Jumat, 20 Desember 2013

Pengajian tamasya di tanjung bayang.


Sebelumnya saya akan bercerita sedikit tentang Tanjung Bayang.
Di Makassar Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati keindahan guna mengisi liburan. Di Pantai Tanjung Bayang kita bisa mendapatkan semuanya, kesenangan dan keindahan.
Pantai Tanjung Bayang terletak di kelurahan Barombong, kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Dari pusat kota, pantai ini hanya berjarak sekitar 4 km.


Kelebihan utama pantai Tanjung Bayang karena lokasinya yang menghadap ufuk barat di selat Makassar. Hal itu membuat Anda bisa memandangi sunset sepuasnya. Matahari terbenam di pantai Tanjung Bayang merupakan hiburan favorit warga sekitar dan wisatawan yang sedang berlibur di Makassar. Menyenangkan sekali melihat matahari kemerahan mulai masuk ke garis horizon. Matahari yang disambut lautan itu membuat pemandangan di pantai Tanjung Bayang menjadi jingga. Belum lagi perahu para nelayan yang hilir mudik. Saat matahari tenggelam mereka beringsut pergi melaut.

Tanjung bayang, yah salah satu wisata yang tak asing lagi ditelinga Muda-mudia kita. Pengajian daerah Makassar selatan, tamasya  kala itu diadakan di tanjung bayang pada tanggal 12 Juni 2013 kalau tidak salah. Sebenarnya kami dari YES kurang setuju dengan lokasi pengajiannya, karna kami merasa sangat bosan sekali dengan Tanjung yang satu ini. Tapi apa boleh buat ini pengajian daerah kita hanya bisa toat sama atasan. Walaupun begitu kita tetap senang dengan games-games yang dibawakan panitia saat itu.

Oke inilah dia penampakan kami
































Lihat mates, semua kesenangan itu tampak di wajah kami.
Best regard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar